Dapatkan Feedjit Live Feed

Feedjit memungkinkan Anda melihat teman-teman dan pengunjung saat mereka tiba di blog atau website Anda. Tahu kapan teman-teman terbaik Anda membaca tentang petualangan terbaru Anda . Waspada ketika klien Anda yang paling penting melihat penawaran produk terbaru Anda . Feedjit memungkinkan Anda tahu , sekarang , siapa yang mengunjungi situs Anda . Cukup tambahkan Lalu Lintas Live Feed dan langsung mulai melihat siapa yang mengunjungi situs Anda saat mereka tiba .
" Feedjit Pro memungkinkan Anda melihat perjalanan pengunjung Anda dari awal sampai akhir dan memahami bagaimana mereka mengalami situs Anda . "

Lihat identitas sebenarnya dari ratusan ribu anggota Feedjit ketika mereka mengunjungi situs Anda, termasuk foto dan link ke website mereka dan profil sosial mereka . Anda dapat membuat teman baru dan memimpin dengan menghubungi anggota Feedjit yang mengunjungi situs Anda . Live Pakan Lalu Lintas ternyata pembaca diketahui Anda menjadi orang-orang yang nyata .

Dasar Lalu Lintas Live Feed kami benar-benar gratis dan iklan yang didukung . Tidak ada masa percobaan atau kartu kredit diperlukan . Dengan dasar Lalu Lintas Live Feed Anda mendapatkan gratis real-time lalu lintas situs Anda . Anda dapat melihat semua pengunjung anonim tiba secara real-time dan identitas anggota Feedjit yang mengunjungi situs Anda . Anda juga dapat menyesuaikan warna pakan untuk persis blog atau tema website .

Feedjit Lanjutan terus dengan kreativitas Anda dan bebas dari iklan . Sesuai dengan tema situs Anda dan mudah sesuai desain situs Anda dengan memilih jumlah pengunjung untuk ditampilkan . Sebagai pengguna Lanjutan Anda bahkan memiliki pilihan untuk menghapus Feedjit branding dan menu . Advanced pengguna dapat menonton pengunjung yang datang dari situs-situs dan mesin pencari secara real-time .

Feedjit Pro memungkinkan Anda melihat perjalanan pengunjung Anda dari awal sampai akhir dan memahami bagaimana mereka mengalami situs Anda . Pro blogger ingin tahu lebih banyak tentang pengunjung . Bayangkan bisa menonton perjalanan seseorang melalui situs Anda karena mereka kunjungi setiap halaman . Anda dapat melihat berapa lama mereka tinggal pada setiap halaman sebelum mengklik ke yang berikutnya . Feedjit Pro mencakup semua fitur dari Feedjit Lanjutkan .

Feedjit Pro memungkinkan Anda memilih untuk menyimpan informasi pengunjung Anda pribadi dengan Traffic Live Feed tersembunyi. Kami menyediakan dukungan pelanggan prioritas untuk membuat Anda bangun dan berjalan cepat . Anda dapat tetap di atas peristiwa-peristiwa penting terjadi di situs Anda dengan peringatan email real-time seperti ketika Anda mendapatkan pengunjung dari negara baru atau jika halaman tertentu di situs Anda hanya melihat .

Pro memungkinkan Anda menganalisa informasi pengunjung Anda secara rinci dengan grafik real-time dan grafik canggih . Menyelam ke spesifikasi yang mesin pencari dan kata kunci pencarian mengirimkan lalu lintas yang paling , berapa banyak baru versus pengunjung yang kembali mengunjungi dalam satu jam terakhir , halaman mana yang paling populer di situs Anda dan banyak grafik lainnya .

Dengan Feedjit Pro Anda juga memiliki akses penuh ke semua Feedjit Pilihan lanjutan untuk personalisasi Lalu Lintas Live Feed .

Dapatkan Segera dini



Pakan Lalu Lintas Hidup Feedjit ini . Tahu kapan teman-teman Anda mengunjungi Anda .
Personalisasi dengan Feedjit Lanjutan .
Menjadi seorang ahli pengunjung dengan Feedjit Pro .














http://bujangarab1.blogspot.com

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dapatkan Feedjit Live Feed ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, November 15, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

TUKAR'''LINK

Assalamu Alaikum Wa Rahmatullah...


Tukeran Link Text






Tukeran Link Gammbar

face




Free Backlinks

best backlink

Video Gallery

 
www.e-referrer.com